Hero – Hero yang Cocok Menggunakan Item Defense Ini di Mobile Legend!

Hero – Hero yang Cocok Menggunakan Item Defense Ini di Mobile Legend! – Apa saja Hero yang cocok untuk menggunakan Item ini? dan musuh seperti apa yang dapat di counter menggunakan Item Defense ini di Mobile Legends? Berikut pembahasannya.

Cursed Helmet
Cursed Helmet yang akan memberikan Magic Damage sesuai dengan HP lawan, digunakan untuk melawan musuh yang memiliki HP tebal dan Magic Damage tinggi.

Contoh musuh yang memiliki HP tebal dan Magic Damage tinggi di Mobile Legends adalah Uranus, Alice, Esmeralda.

Akan tetapi, Cursed Helmet tidak terlalu menjadi pilihan Item Magic Defense di Mobile Legends untuk Patch Note 1.6.10 ini. Hal tersebut dikarena damage yang dapat dihasilkan dari Item ini tidak terlalu efektif dan tambahan Magic Defense sangat sedikit.

Para Fighter / Tank yang pada Patch – Patch sebelumnya memang memilih Cursed Helmet untuk melawan mereka. Dengan banyaknya Item baru di Mobile Legends, Cursed Helmet menjadi pilihan yang tidak terlalu diperhitungkan. Jadi, kami tidak menyarankan untuk membuat Item Defense ini di Mobile Legends.

Oracle
Oracle yang memiliki pasif unik untuk menambah 30 % Shield Absorption dan HP regen akan sangat cocok digunakan oleh Hero Fighter, Tank atau Support yang mengandalkan skill – skill Regenerasi HP dan penambahan Shield.

Seperti contohnya Alucard, Yu Zhong, Balmond, Hylos, Ruby, Alpha, Gatot, Terizla, Khaleed, Silvanna, Sun, Dyrroth, Mathilda, Diggie, Rafaela, Estes, Minotaur, Lolita dan Angela.

Hero – Hero di atas merupakan tipe – tipe yang memiliki skill untuk memberikan Regenerasi HP dan tambahan Shield. Jadi, sangat cocok dengan pasif unik yang akan diberikan Item Oracle.

Athena’s Shield
Athena’s Shield yang akan memberikan pengurangan Magic Damage sebanyak 25% sebaiknya digunakan untuk setiap pertandingan oleh role manapun apabila musuh memiliki Mage Burst Damage.

Item Defense satu ini akan sangat efektif untuk menangkal para Mage dengan Burst damage tinggi seperti Eudora, Vale, Kagura, Odette, Harley, dan Kadita. Ketika kita memiliki Athena’s Shield, Mage – Mage ini tidak akan dapat membunuh kita hanya dalam 1 kali full combo.

Radiant Armor
Item Magic Defense Radiant Armor termasuk masih baru di Patch Note 1.6.10 ini dan sangat efektif untuk menahan serangan Hero – Hero Magical Damage dengan skill poke (mencicil) HP.

Seperti contohnya Chang’e, Valir, Lylia, Phoveus , Uranus dan masih banyak lagi. Apabila kamu bertemu dengan Hero – Hero ini di Mobile Legends Season 21, pastikan untuk langsung membuat Radiant Armor. Item ini tidak dianjurkan untuk para Hyper Carry, melainkan lebih efektif apabila digunakan oleh Tank dan Fighter.

Itulah panduan Item Magic Defense di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.6.10 yang bisa kamu pelajari. Dan juga untuk selalu ingat bahwa tidak hanya Tank yang perlu membuat Item Magic Defense ini, melainkan core juga harus mempelajarinya.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *