Persik Kediri Vs PSS Sleman Imbang di Babak Pertama

Persik Kediri Vs PSS Sleman Imbang di Babak Pertama – Persik Kediri ditahan imbang 0-0 oleh PSS Sleman pada babak pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021). Pertandingan baru berjalan 2 menit, sebuah peluang langsung didapatkan PSS Sleman. Dari sebuah sepakan sudut, pemain PSS Sleman mengirimkan bola ke kotak penalti Persik.

Bola sempat disambar oleh Kojic. Sayang tendangan Kojic masih membentur bek Persik dan akhirnya diselamatkan oleh Yusron. Setelah peluang tersebut, penguasaan permainan dipegang oleh Persik Kediri. Hanya saja, hingga menit ke-10 Andri Ibo dkk masih kesulitan dalam menembus pertahanan PSS Sleman. Sampai menit ke-25, keadaan tidak banyak berubah.

Persik masih menguasai jalannya pertandingan. Sedangkan PSS Sleman mengandalkan serangan balik. Namun belum ada peluang emas yang tercipta. Menit ke-29, Andri Ibo hampir mencetak gol bunuh diri. Andri mencoba menghalau bola dengan kepalanya. Akan tetapi bola justru mengarah ke gawang sendiri. Untung bagi Persik, Dikri masih sigap menepis bola.

Lima menit berselang, PSS Sleman memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Juninho memberikan umpan terobos untuk Jefri. Tanpa penjagaan, Jefri mempunyai ruang untuk menendang bola. Sayang, sepakan Jefri belum tepat sasaran. Sampai babak pertama diakhiri skor belum berubah. Persik versus PSS Sleman masih 0-0.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *