Hasil Liga Spanyol: Mimpi Buruk Berlanjut, Real Madrid Takluk di Markas Espanyol

Hasil Liga Spanyol: Mimpi Buruk Berlanjut, Real Madrid Takluk di Markas Espanyol – Real Madrid kembali gagal menang. Kali ini, Los Blancos takluk 1-2 saat bertandang ke markas Espanyol pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022, Stadion Cornella-El Prat, Minggu (3/10/2021). Hasil ini membuat mimpi buruk Real Madrid berlanjut. El Real gagal menang dalam tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Setelah pekan lalu ditahan tanpa gol oleh Villarreal di La Liga, Madrid kemudian dipermalukan Sheriff 1-2 di Liga Champions. Kemudian kali ini Madrid kalah dari Espanyol. Real Madrid tampil dengan kekuatan penuh pada pertandingan ini. Namun, Espanyol malah lebih dulu punya peluang melalui Embarba, yang memaksa Thibaut Courtois untuk melakukan penyelamatan.

Espanyol membuka keran gol pada menit ke-17 melalui Raul de Tomas yang mendapat umpan dari Embarba. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Espanyol atas Real Madrid tidak berubah. Real Madrid berusaha mencetak gol balasan pada babak kedua. Namun, justru Espanyol yang kembali membobol gawang Real Madrid.

Aleix Vidal mencetak gol di menit ke-60. Gol Vidal indah karena dia membawa bola dari tengah hingga menjebol jala El Real. Real Madrid akhirnya Memuat gol balasan melalui Karim Benzema pada menit ke-71. Namun, gol Benzema tidak kuasa menyelamatkan El Real dari kekalahan. Akhirnya Real Madrid Kalah Melawan Espanyol.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *