Kylian Mbappe Bakal Gabung Real Madrid pada Januari 2022, Benarkah?

Kylian Mbappe Bakal Gabung Real Madrid pada Januari 2022, Benarkah? – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberi kode Kylian Mbappe akan gabung ke Santiago Bernabeu pada Januari 2022. Namun, tidak lama berselang pernyataan itu langsung direvisi sendiri oleh Perez. Kylian Mbappe jadi target nomor satu Real Madrid pada musim panas 2021.

Pemain Prancis itu juga ngebet hijrah membela Los Blancos. Namun, transfer tersebut gagal terwujud meskipun Real Madrid sudah dua kali menyodorkan tawaran resmi ke klub Mbappe, Paris Saint-Germain. PSG tidak mau melepas Mbappe meskipun kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

Bahkan, Mbappe sudah terang-terangan bilang minta pergi dari PSG pada Juli 2021 dan Real Madrid menjadi tujuannya. Dia juga mengaku kecewa karena transfer itu batal terwujud, namun tidak masalah menyelesaikan kontraknya di PSG. Florentino Perez kini bagaikan menyiramkan minyak ke api. Dia memberi kode Real Madrid akan kembali mengejar Kylian Mbappe pada Januari 2022. “Pada Januari kami akan punya kabar tentang Mbappe. Kami berharap pada 1 Januari semuanya bisa diselesaikan,” kata Florez.

Namun, dia kemudian memberi penjelasan lebih lanjut tentang pernyataannya itu. Dia mengklaim tidak bermaksud tidak menghormati PSG. “Kata-kata saya disalahartikan. Yang saya katakan adalah kami harus menunggu sampai tahun depan untuk mendengar kabar darinya, selalu dengan menghormati PSG yang memiliki hubungan baik dengan kami,” kata Perez. Tampil dengan trio Messi-Neymar-Mbappe, PSG tidak mampu mencetak sebiji gol.

Meski tampil mendominasi namun ketiganya tampak kesulitan menembus pertahanan Rennes. Sementara itu, Mbappe mengakui kalau jadi pergi meninggalkan PSG pada musim panas lalu, Real Madrid adalah tujuan satu-satunya. “Kalau saya pindah pada musim panas ini, saya hanya akan pergi ke Real Madrid,” kata Mbappe ketika diwawancarai.

Mbappe merasa masa kerjanya di PSG dan Ligue 1 sudah terlalu panjang. Dia membutuhkan tantangan baru dan bergabung dengan klub lain adalah pilihan yang logis untuknya. “Saya pikir petualangan saya di sini sudah berakhir. Saya menginginkan hal lain,” kata Kylian Mbappe. “Saya sudah berada di Ligue 1 selama enam atau tujuh tahun, telah memberikan segalanya kepada Paris dengan baik. Itulah pikir saya, pergi adalah langkah logis berikutnya,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *