Tom Clancy’s Ghost Recon kini Gratis di Ubisoft Store

Tom Clancy’s Ghost Recon kini Gratis di Ubisoft Store – Berawal dari game pertamanya yang rilis di tahun 2001, seri Ghost Recon kini sudah genap berusia 20 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, seri Ghost Recon sudah berhasil merilis 15 game beserta beberapa ekspansinya. Demi merayakan pencapaiannya, Ubisoft selaku developer pun mengadakan giveaway game Ghost Recon pertama yang dapat di claim secara permanen.

Melalui sejumlah akun resmi media sosialnya, Tom Clancy’s Ghost Recon yang merupakan game pertama dari seri Ghost Recon kini digratiskan hingga tanggal 11 Oktober mendatang. Pemain hanya perlu mengklaimnya melalui link berikut sebelum batas waktu berakhir. Setelahnya, game langsung tersimpan di library secara permanen dan dapat di unduh kapanpun.

Tidak hanya game saja, Ubisoft juga tidak tanggung-tanggung menggratiskan sepasang DLC untuk dua game Ghost Recon terakhirnya. Sepasang DLC yang digratiskan yaitu The Fallen Ghost yang merupakan add-on dari game Ghost Recon Wildlands dan Deep State Adventure yang merupakan add-on untuk game Ghost Recon Breakpoint. Sama halnya dengan giveaway game, kedua DLC yang digratiskan dapat diklaim secara permanen sebelum 11 Oktober mendatang.

Ghost Recon memang merupakan salah satu seri game Tom Clancy yang sudah menjadi andalan bagi Ubisoft. Hal tersebut berkat sajian gameplaynya yang unik dimana lebih mengedepankan aspek taktikal dan strategi. Sehingga tidak heran apabila game cukup populer di kalangan para gamer, terutama bagi para penggemar bergenre Shooter.

Tidak hanya giveaway game dan DLC, dalam memperingati ulang tahunnya yang ke-20 Ubisoft sekaligus mengumumkan game Ghost Recon terbaru. Game tersebut berjudul Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline, game PvP Battle Royale FPS dipadukan dengan aspek taktikal yang ikonis dari seri Ghost Recon. Saat ini, game belum memiliki tanggal rilis yang pasti, namun telah dikonfirmasi bahwa game dapat dimainkan secara cross-platform melalui PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Stadia dan Luna.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *