Manchester United Tanpa Raphael Varane Selama Beberapa Pekan

Manchester United Tanpa Raphael Varane Selama Beberapa Pekan – Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat Raphael Varane selama beberapa pekan ke depan. Pasalnya, Varane mengalami cedera ketika memperkuat Timnas Prancis. Varane mengalami cedera saat tampil bersama Prancis dalam partai final UEFA Nations League 2021/2022 melawan Spanyol di San Siro, Milan, Senin (11/10/2021) dini hari WIB.

Ketika itu, Raphael Varane terlihat mengeluhkan masalah pada pahanya sehingga terpaksa ditarik keluar pada menit ke-43. Posisinya kemudian digantikan Dayot Upamecano. Segera setelah membawa Prancis menjadi juara UEFA Nations League, Raphael Varane langsung terbang ke Manchester bersama rekan setimnya, Paul Pogba. Dia pun menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Manchester United menyampaikan hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap Varane. Diketahui bek berusia 28 tahun itu mengalami masalah pada otot pangkal pahanya. “Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League dan telah memulai rehabilitasi di klub. Dia akan absen selama beberapa minggu.” demikian pernyataan resmi Manchester United.

Raphael Varane mengaku sulit menolak tawaran dan kesempatan untuk bermain di Premier League bersama Manchester United. Akibat cedera tersebut, Raphael Varane diyakini akan absen dalam sederet pertandingan berat yang dilakukan Manchester United hingga tiga minggu ke depan. Setelah lawatan ke markas Leicester City akhir pekan ini, Manchester United harus berturut-turut harus berhadapan dengan Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *