Game Simulasi Open-World Bergaya VVibu, Dreamland: Village Life Akan Dirilis di PC pada 2022!

Game Simulasi Open-World Bergaya VVibu, Dreamland: Village Life Akan Dirilis di PC pada 2022! – Game simulasi memang tidak jarang menghadirkan konsep yang unik. Mulai dari simulasi menjadi kambing, mengendarai truk, memasak, hingga bertani. Baru-baru ini, sebuah studio developer game indie, Macaron Studio mengumumkan game simulasi open-world bertajuk Dreamland: Village Life untuk PC via Steam.

Game ini rencananya dirilis pada 2022 dan akan dikampanyekan di Kickstarter pada 20 November. Dreamland: Village Life merupakan game open-world, yang memungkinkan pemain untuk melakukan berbagai aktivitas menarik dengan gaya visual layaknya anime. Mulai dari memancing, berpetualang seperti kebanyakan game RPG adventure, crafting senjata, menambang, menyelam, membangun jembatan, hingga menambah teman.

Tidak lupa, Dreamland: Village Life menampilkan sistem perubahan cuaca dan day/night cycle. Jika dilihat dari fitur-fitur yang ditawarkan, Dreamland: Village Life menggabungkan genre simulasi dan open-world RPG adventure. Di awal permainan, pemain dapat menciptakan karakter sendiri sesuai kreasinya termasuk gender, bentuk mata, warna mata, gaya rambut, hingga warna rambut. Tertarik memainkannya?

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *