Ini Hasil Pertandingan Portugal vs Luksemburg: Skor 5-0

Ini Hasil Pertandingan Portugal vs Luksemburg: Skor 5-0 – Portugal menghajar Luksemburg dengan skor telak 5-0 dalam duel lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup A, Rabu (13/10/2021). Pertandingan di Estadio Algarve ini berjalan berat sebelah sejak awal. Kali ini Cristiano Ronaldo membungkus hattrick untuk Portugal (8′, 13′, 87′). Dua gol Portugal lainnya dicetak oleh Bruno Fernandes (17′) dan Joao Palhinha (69′).

Luksemburg mencoba melawan, tapi perbedaan level kedua tim terlalu besar. Hasil ini mengukuhkan posisi Portugal di peringkat dua klasemen sementara dengan 16 poin dari 6 pertandingan. Portugal langsung menyerang sejak awal pertandingan. Luksemburg harus bertahan di wilayah bermainnya sendiri. Tak butuh waktu lama, Portugal unggul dua gol dari Luksemburg. Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti di menit ke-8 dan menggandakannya di menit ke-13.

Menit ke-17, giliran Bruno Fernandes yang mencetak gol. Portugal unggul 3-0 sebelum laga memasuki menit ke-30, Luksemburg keteteran. Untungnya Luksemburg bisa menemukan ketenangan setelah kebobolan tiga gol. Tidak ada gol lagi di sisa babak pertama, skor tetap 3-0.

Meski begitu, Portugal kembali menggempur di babak kedua. Joao Palhinha mencetak gol keempat Portugal di menit ke-69. Belum puas, Portugal menutup kemenangan lewat gol Ronaldo. Di menit ke-87, Ronaldo membungkus hattrick-nya sekaligus gol kelima Portugal.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *