MMORPG Classic RaiderZ Tuju Platform Mobile Akan Segera di Umumkan!

MMORPG Classic RaiderZ Tuju Platform Mobile Akan Segera di Umumkan! – Developer asal Korea Selatan, Soul Games, baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka mengamankan hak pengembangan RaiderZ M. Soul Games merupakan developer yang mengembangkan Luna Mobile. RaiderZ sendiri merupakan MMORPG PC Classics yang dikembangkan oleh MAIET Entertainment dan sempat rilis di Amerika Utara pada tahun 2012.

Dunia RaiderZ berlokasi di Rendel, yang merupakan dunia yang dikuasai oleh Monster. Quest, Guild, Crafting, Dungeon, dan PvP tersedia pada game ini. Game ini juga memiliki Targeting System yang bebas, serta fitur untuk melepaskan armor lawan dan mengambilnya. Tidak hanya itu saja, Game ini juga tidak memiliki Class sehingga pemain bebas menentukan jalan apa yang akan mereka ambil untuk mengembangkan karakter mereka.

Pada level 10, pemain dapat menentukan skill apa saja yang dapat mereka pilih. Pemain dapat melakukan banyak kombinasi skill dan membuat karakter yang unik seperti tank dengan agility yang tinggi dan sebagainya. Boss fight dalam RaiderZ juga sangat menarik. Boss dalam game ini dapat dijumpai di Dungeon dan juga Open Field. Selama pertarungan, Boss tersebut dapat kehilangan bagian tubuh mereka seperti tanduk dan taring yang dapat pemain gunakan untuk melawan Boss.

Soul Games mengatakan bahwa tim mereka akan mengembangkan RaiderZ M sesuai dengan versi pendahulunya. Semua fitur dan aestetik dari versi PC akan hadir pada versi Mobile ini. Soul Games juga akan mengembangkan game ini dengan Engine khusus yang mereka miliki. Pengumuman selanjutnya tentang RaiderZ M akan diumumkan tahun depan oleh Soul Games. Masih belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal perilisan dari game ini. Namun untuk sekarang, RaiderZ M masih dalam tahap pengembangan.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *