Elden Ring Ditunda Sampai Sebulan Dari Tanggal Rilis Awal

Elden Ring Ditunda Sampai Sebulan Dari Tanggal Rilis Awal! – Salah satu game besutan From Software, Elden Ring, terbilang sangat dinantikan bagi para fans yang sudah mengenal game-game besutan developer tersebut, terlebih jika mereka sudah mengenal “Dark Souls” yang juga berasal dari creator yang sama. Namun baru-baru ini game tersebut mendapat pengumuman yang kurang mengeenakkan, yaitu penundaan rilis.

Melalui akun twitter resmi Elden Ring, Developer From Software mengumumkan bahwa mereka harus menunda gamenya yang harusnya rilis pada 21 Januari 2022 menjadi 25 Februari 202. Mereka berkata perlu kurang lebih sebulan lagi untuk menyelesaikan beberapa detail dalam game dan kebebasan pemain agar dapat puas dalam bermain game nya setelah rilis. Dengan kata lain Elden Ring butuh sedikit waktu lagi agar gamenya siap diluncurkan.

Spekulasi para penggemar mengenai penundaan rilis Elden Ring kemungkinan besar didasari dari rekaman gameplay berdurasi 27 detik yang bocor di Internet sehari yang lalu. Mereka yang sudah melihat rekaman tersebut mengeluhkan visual dan grafis yang kurang bagus karena gameplay dalam videonya dimainkan dalam konsol generasi sebelumnya. Setidaknya dengan penundaan tersebut, From Software dapat memperbaiki kesalahan dan merampungkan gamenya, agar tidak rilis sebagai game setengah jadi seperti Cyberpunk 2077.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *