Mengenang Sosok Bos Indomaret Semasa Hidup, Memanusiakan Manusia Tanpa Pandang Bulu

Mengenang Sosok Bos Indomaret Semasa Hidup, Memanusiakan Manusia Tanpa Pandang Bulu – Meninggalnya salah satu direktur PT Indomarco Prismatama pengelola jaringan minimarket Indomaret, Yan Bastian (62) menyisakan kesedihan mendalam bagi banyak orang. Sebab, Yan dikenal sebagai sosok bos sangat ramah kepada semua orang.

Hal tersebut seperti disampaikan oleh seorang koleganya dalam akun Tiktok @karanitawulan. Dalam unggahannya, pemilik akun menungkap sosok Yan Bastian yang disebut sangat memanusiakan manusia tanpa pandang bulu. Simak informasi selengkapnya:

Yan mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipularang KM 91 dalam perjalanannya kembali ke Jakarta bersama keluarga pada Sabtu (16/10) lalu. Sebuah truk kontainer terguling dan menimpa mobil SUV Hyundai yang dikendarai Yan hingga ringsek. Kecelakaan tersebut mengakibatkan Yan tewas, dan tujuh anggota keluarganya mengalami luka-luka. Anggota keluarga lain mertua, anak, dan cucu dari Yan langsung dilarikan ke RS Abdul Radjak setelah kejadian.

Kenang Sosok Bos Indomaret
Dikenal sebagai sosok yang sangat baik, kepergian Yan untuk selama-lamanya tentu meninggalkan kesedihan mendalam bagi banyak orang. Tidak hanya keluarga, tetapi juga bagi karyawan dan kolega bisnisnya.

Melalui unggahan di akun Tiktok @karanitawulan, seorang wanita mengaku turut merasakan kesedihan mendalam atas meninggalnya Direktur Merchandising di PT Indomarco Prismatama itu. Dalam videonya, wanita tersebut bahkan sampai menyebut tidak akan pernah lupa dengan kebaikan Yan padanya.

Wanita tersebut mengatakan, pertama kali dipertemukan dengan sosok bos Indomaret itu pada saat Yan akan membeli mobil di perusahaan tempatnya bekerja. Dia pun menyebut Yan Bastian sebagai sosok yang baik, ramah, dan sangat sopan. “Tutur bicaranya dan perilakunya terhadap siapapun baik karyawan maupun saya yang bukan karyawannya sangat sangat sopan dan baik. Sangat memanusiakan manusia,” tulis keterangan video itu.

Meski memiliki jabatan tinggi, wanita pengunggah video mengungkap Yan merupakan sosok yang sangat memanusiakan manusia tanpa pandang bulu. wanita tersebut pun menuliskan ungkapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Yan Bastian. Dia menyebut, tidak akan pernah melupakan kebaikan Yan Bastian kepadanya. “Dari awal pertama bertemu dengan beliau, beliau sangat baik, ramah, sopan, dan memanusiakan manusia‚ĶKebaikan bapak sekeluarga terhadap saya tidak akan pernah terlupakan,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *