Situasi Menarik Jelang Manchester United Vs Livepool di Liga Inggris, Sama-sama Menghadapi Partai Berat di Liga Champions

Situasi Menarik Jelang Manchester United Vs Livepool di Liga Inggris, Sama-sama Menghadapi Partai Berat di Liga Champions – Pertandingan klasik, panas dan selalu berjalan ketat akan terjadi pada akhir minggu ini di ajang Liga Inggris 2021/2022. Manchester United bakal menjamu salah satu rival, Liverpool pada pekan sembilan Premier League di Stadion Old Trafford, tanggal 24 Oktober pukul 22.30 WIB.

Yang menarik sebelum pertandingan panas antara Manchester United versus Liverpool, kedua tim sama-sama harus menghadapi pertandingan penting di ajang Liga Champions.

Kesimpulannya komposisi tim yang akan diturunkan pada pertandingan Liga Champions nanti akan turut mempengaruhi pertandingan di Premier League saat akhir pekan. Yang pasti kemungkinan besar, kedua tim tidak akan melakukan rotasi pemain di pertandingan Liga Champions. Karena Manchester United butuh tiga poin sempurna saat menjamu Atalanta.

Kini situasinya Atalanta berstatus pimpinan klasemen, sementara Manchester United bercokol di urutan ketiga. Jika ingin lolos ke fase knockout, Setan Merah tentu harus menurunkan pemain terbaik. Sementara itu, Liverpool sendiri punya tugas berat ketika harus tandang ke Metropolitano Stadium, Madrid, untuk bersua Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

Ini merupakan pertandingan perebutan posisi puncak Grup B. Jelang laga ini, Liverpool berada di urutan pertama tapi dengan keunggulan hanya dua poin dari Atletico. Alhasil partai kontra Atletico Madrid wajib dimenangkan The Reds jika ingin secepatnya mengunci predikat juara Grup B. Apalagi Grup B dianggap sebagai grup neraka. Karena selain Atletico Madrid ada juga Porto dan AC Milan.

Situasi di atas tentu membuat kondisi jelang pertemuan Manchester United dan Liverpool di ajang Liga Inggris jadi berimbang. Ya, kedua tim sama-sama harus melakoni partai Liga Champions yang begitu berat sebelum menjalani partai penuh gengsi di Liga Inggris. Tentu sangat menarik melihat siapa tim yang bisa memanfaatkan situasi ini. Apakah Liverpool atau Manchester United?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *