Akhirnya Tampil, Sergio Aguero Bahagia dengan Sambutan Hangat Suporter Barcelona

Akhirnya Tampil, Sergio Aguero Bahagia dengan Sambutan Hangat Suporter Barcelona – Penyerang Barcelona, Sergio Aguero, akhirnya membuat debut resmi bersama El Barca. Sergio Aguero akhirnya merasakan debut resmi bersama Barcelona saat menghadapi Valencia dalam pertandingan minggu ke-9 Liga Spanyol 2021-2022 di Camp Nou, Senin (18/10/2021). Sebelumnya, sejak didatangkan Barcelona dari Manchester City secara cuma-cuma alias gratis pada bursa transfer musim panas 2021, Aguero belum melakukan penampilan resmi.

Penyerang timnas Argentina itu hanya sempat unjuk gigi dalam partai uji coba melawan UE Cornella, Rabu (13/10/2021). Kini, kesempatan itu datang untuk Aguero ketika Barcelona menekuk Valencia dengan skor 3-1. Menurut catatan WhoScored, Aguero masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-87. Dia menggantikan Sergino Dest. Selama kurang lebih tiga menit di atas lapangan, Aguero tidak memberikan banyak kontribusi. Meskipun demikian, striker berusia 33 tahun itu tetap mendapat sambutan hangat dari suporter Barcelona yang memadati Camp Nou.

Beberapa kali para penggemar Barcelona meneriaki nama Aguero. Aguero pun semangat dan memberikan respons positif atas sambutan tersebut. “Luar biasa orang-orang meneriakkan “Kun, Kun” di stadion,” kata Aguero seperti dikutip dari situs resmi Barcelona. “Saya suka ini dan saya harus menunjukkan kasih sayang yang mereka tunjukkan kepada saya.” “Saya harap mereka menikmati permainan saya,” kata sahabat Lionel Messi itu menambahkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *