Keinginan Mohamed Salah Tetap di Liverpool Sampai Akhir Kariernya di Sepak Bola!

Keinginan Mohamed Salah Tetap di Liverpool Sampai Akhir Kariernya di Sepak Bola! – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengaku ingin gantung sepatu alias pensiun di Anfield. Mohamed Salah saat ini tengah dispekulasikan bakal meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2021-2022. Sebab, Mo Salah belum juga memperbarui kontraknya yang akan habis pada Juni 2023.

Padahal, delapan pemain The Reds telah memperpanjang ikatan kerjanya di Anfield selama bursa transfer musim panas 2021 kemarin. Delapan pemain tersebut adalah Jordan Henderson, Virgil van Dijk, Fabinho, Nathaniel Phillips, Rhys Williams, Andrew Robertson, Alisson Becker, dan Trent Alexander-Arnold.

Kondisi tersebut membuat penyerang timnas Mesir itu terus dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, seperti Real Madrid, Barcelona, hingga Paris Saint-Germain. Namun, rumor tersebut baru-baru ini ditepis oleh Mo Salah. Dia mengaku tidak pernah memikirkan untuk meninggalkan Liverpool. Bahkan, Mo Salah ingin terus membela Liverpool hingga pensiun.

“Jika Anda bertanya kepada saya, saya ingin bertahan sampai hari terakhir karier sepak bola saya, tetapi saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu,itu bukan di tangan saya,” kata Mo Salah. “Itu tergantung pada apa yang diinginkan klub, bukan pada saya.” “Saat ini saya tidak bisa melihat diri saya bermain melawan Liverpool.” “Itu akan membuat saya sedih.”

“Sulit, saya tidak ingin membicarakannya, tetapi itu akan membuat saya sangat sedih.” “Saat ini saya tidak melihat diri saya bermain melawan Liverpool tetapi mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” tambahnya. Di tengah situasi tersebut, Mo Salah tetap mampu tampil impresif bersama Liverpool. Penyerang berusia 29 tahun sepertinya sama sekali tak terganggu dengan berita tersebut. Hal itu dibuktikan dengan perolehan 12 gol dan 4 assist dari 11 pertandingan di lintas kompetisi musim ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *