Barcelona di Kecam Setelah Dikalahkan Real Madrid di El Clasico

Barcelona di Kecam Setelah Dikalahkan Real Madrid di El Clasico – Legenda Barcelona, Luis Suarez Miramontes, mengecam El Barca setelah dikalahkan Real Madrid di pertandingan El Clasico. Luis Suarez Miramontes kecewa berat dengan Barcelona karena tidak berdaya melawan Real Madrid dalam pertandingan bertajuk El Clasico di pekan ke-10 Liga Spanyol 2021-2022, Minggu (24/10/2021).

Bertanding di hadapan 86 ribu suporter yang menyesaki Camp Nou, Barcelona menyerah 1-2 dari musuh bebuyutannya itu. El Barca takluk setelah Real Madrid mencetak gol lewat David Alaba (32′) dan Lucas Vazquez (90+4′). Adapun sepakan Sergio Aguero (90+7′) tidak cukup menyelamatkan Barcelona dari kekalahan.

Akibatnya, Barcelona pun menuai banyak kritikan baik secara hasil maupun permainan. Salah satunya datang dari legenda mereka, Luis Suarez Miramontes. Suarez, yang pernah memperkuat Barcelona pada 1955-1961, menilai pasukan Ronald Koeman tidak bermain sebagai sebuah tim dalam partai akbar tersebut.

“Barcelona tidak akan ke mana-mana, banyak yang tidak sesuai,” kata Suarez. “Tim ini tidak seperti beberapa tahun yang lalu, tetapi juga seharusnya tidak bermain seperti ini.” “Mereka tidak bermain sebagai sebuah tim.” “Terlalu banyak pemain yang tidak sesuai.” “Ini adalah tim tanpa kaki atau kepala,” kata Suarez menambahkan. Sementara itu, kekalahan ini membuat El Barca mencatat rekor memalukan di El Clasico. Untuk pertama kali sejak 1965, Barcelona menderita empat kekalahan beruntun dari Los Blancos.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *