Liga Italia: Jose Mourinho Ingin Boyong 2 Bek Manchester United ke AS Roma

Liga Italia: Jose Mourinho Ingin Boyong 2 Bek Manchester United ke AS Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan mengincar dua bek Manchester United, Victor Lindelof dan Diogo Dalot. Pelatih asal Portugal itu ingin meningkatkan opsi pertahanannya di AS Roma. Posisi bek kanan dan bek tengah dalam daftar prioritasnya.

Mantan manajer Manchester United mengenal rekan senegaranya dengan baik dan membawanya ke Old Trafford dari Porto pada musim panas 2018.
Sementara, Lindelof diperkirakan sulit bersaing semenjak kedatangan Raphael Varane. Namun, cedera yang menimpa bek Prancis itu dan Harry Maguire membuat Lindelof kini menjadi andalan Manchester United.

Victor Lindelof telah menjadi starter konsisten untuk Manchester United selama tiga musim terakhir, setelah awal yang tidak konsisten sepanjang kariernya di Old Trafford. Lindelof direkrut tahun 2017 dari Benfica seharga 31 juta pounds, dan butuh beberapa saat untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Manchester sebelum bangkit.

Kedatangan Solskjaer seolah menghidupkan kembali karier pemain internasional Swedia itu dan mungkin kedatangan Varane akan menyulitkan Lindelof, yang baru saja menjalani musim terbaiknya bersama United, hanya terlibat dalam tiga kekalahan di Premier League. Lindelof masih akan mendapat menit pertandingan karena musim depan MU akan sibuk. Tetapi tidak diragukan lagi dia akan dirotasi lebih banyak daripada yang biasa dirasakannya.

Sementara itu, Jose Mourinho tertarik dengan Dalot sejak dia bekerja di AS Roma. Pelatih asal Portugal itu berniat untuk membajak pemain yang musim lalu dipinjam AC Milan itu ke AS Roma demi mempersolid pertahanan tim asuhannya. Musim 2020/2021, Diogo Dalot tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer hingga akhirnya dipinjamkan ke AC Milan. Musim ini, Diogo Dalot kembali ke Old Trafford dan menjadi pelapis untuk Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *