Luar Biasa! Cristiano Ronaldo Cetak Gol Indah, Manchester United Berpesta di Markas Tottenham –

Luar Biasa! Cristiano Ronaldo Cetak Gol Indah, Manchester United Berpesta di Markas Tottenham – Manchester United berpesta di kandang Tottenham Hotspur. Cristiano Ronaldo jadi aktor utama dengan satu gol dan satu assist untuk membawa timnya meraih kemenangan 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (30/10/2021).

Gol pertama Manchester United terjadi pada menit 39′ melalui Cristiano Ronaldo. Menerima umpan Bruno Fernandes, CR7 melakukan tendangan voli indah yang menggetarkan jala gawang Hugo Lloris. Manchester United menambah dua gol lagi pada babak kedua. Edinson Cavani menjadi aktor utamanya.

Namun, itu tidak akan tercipta tanpa assist berkelas Cristiano Ronaldo. Marcus Rashford yang masuk pada babak kedua ikut menyumbang gol ketiga. Manchester United pun menang telak 3-0 atas Tottenham Hotspur.

Babak I

Manchester United memainkan formasi 3-4-1-2, dengan menurunkan Raphael Varane, Harry Maguire, dan Victor Lindelof sekaligus. Hasilnya, Spurs sulit menembus pertahanan Setan Merah. Namun demikian, Man United pun tak serta merta bisa mudah menciptakan peluang. Kedua tim baru memperagakan permainan terbuka memasuki menit 25′.

Gawang United sempat bergetar menit 28′, namun gol Cristian Romero dianulir wasit karena dalam posisi offside. Manchester United akhirnya berhasil mencetak gol lebih dulu menit 39′. Bermula dari umpan cantik Bruno Fernandes, tendangan voli Cristiano Ronaldo berhasil memperdaya Hugo Lloris.

Babak II

Babak kedua berjalan tiga menit, Ronaldo kembali membukukan golnya. Namun kali ini, ganti wasit yang menganulir karena terjebak offside. Menit 64′, Manchester United akhirnya benar-benar menambah gol. Ronaldo melepaskan umpan yang dengan tenang dituntaskan Cavani dengan sebuah gol ciamik. Manchester United menggenapkan keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Marcus Rashford yang baru masuk pada babak kedua menggantikan Cristiano Ronaldo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *