Skyrim Anniversary Edition Akan Tambahkan Quest Baru Berkaitan dengan Morrowind dan Oblivion

Skyrim Anniversary Edition Akan Tambahkan Quest Baru Berkaitan dengan Morrowind dan Oblivion – 11 November akan menjadi penanda usia 10 tahun dari The Elder Scrolls V: Skyrim. Game keenam masih jauh dari genggaman gamer, tapi setidaknya Bethesda dapat terus rayakan game satu ini dengan edisi baru lagi.

Skyrim Anniversary Edition akan meluncur pada ulang tahun satu dekade dari game nanti dan akan memuat semua konten Creation Club yang telah dirilis untuk game tersebut. Namun secara garis besar, edisi ini sepenuhnya bukan “remaster” baru lagi, melainkan Skyrim Special Edition lalu dengan semua konten mod berbayar yang ditambahkan gratis.

Meskipun begitu, tidak berarti Skyrim Anniversary Edition tidak tawarkan sejumlah konten baru. Selain dari mode memancing yang sempat dihebohkan lewat meme, edisi ini juga akan memuat beberapa quest baru yaitu Ghosts of the Tribunal yang berkaitan dengan Morrowin, dan The Cause yang berkaitan dengan Oblivion.

Membeli Skyrim untuk yang ketiga kalinya mungkin tidak begitu menjadi prioritas bagimu. Tetapi kamu masih akan mendapatkan sebagian dari konten yang ada di Anniversary Edition, tepatnya ialah 4 macam konten Creation Club mulai dari mode memancing dan juga mode survival. Berapa harga dari Skyrim Anniversary Edition ini? Untuk sementara belum diketahui. Apakah edisi ini juga bakal ditambahkan ke Xbox Game Pass juga belum dapat dipastikan untuk sementara.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *