Detik-Detik Eks Gelandang Real Madrid James Rodriguez Diganjar Kartu Merah di Liga Qatar

Detik-Detik Eks Gelandang Real Madrid James Rodriguez Diganjar Kartu Merah di Liga Qatar – Mantan gelandang Real Madrid, James Rodriguez, diganjar dua kartu kuning saat membela Al Rayyan menghadapi Al-Arabi pada laga pekan kedelapan Stars League Qatar. Dua kartu kuning itu didapat James dalam hitungan detik.

Menghadapi Al-Arabi di Grand Hamad Stadium, Sabtu (30/10/2021), James Rodriguez tampil sejak menit awal. Pemain Timnas Kolombia itu menempati pos gelandang serang dalam formasi 4-2-3-1. Dia pun tampil cukup baik dalam pertandingan tersebut. James menjadi kreator gol Yohan Boli pada menit ke-69, sekaligus membuat Al Rayyan memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Pada menit ke-90+8, James Rodriguez dilanggar pemain Al-Arabi, Aaron Boupendza, didekat kotak penalti. Pelanggaran itu pun membuat Al Rayyan memperoleh peluang untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas. Dijegal pemain lawan, James Rodriguez melakukan protes berlebihan kepada wasit. Akibat tindakan tersebut, James diganjar kartu kuning oleh wasit pada menit ke-90+9.

Tidak terima dengan keputusan wasit, mantan pemain Everton itu kembali melakukan protes. James pun coba ditenangkan oleh rekan setimnya agar tidak mendapatkan kartu kuning kedua. Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut terus mengoceh dan melakukan protes kepada wasit.

Alhasil, hanya berselang 23 detik, James Rodriguez diganjar kartu kuning kedua oleh wasit, dan menyudahi pertandingan lebih awal. Masih belum puas, James melakukan tindakan sarkastis kepada wasit dengan melakukan tepuk tangan. Dia pun lantas membuka bajunya dan langsung berlari ke ruang ganti pemain.

Kehilangan James Rodriguez, Al Rayyan kesulitan mencetak gol penyeimbang. Al Rayyan akhirnya harus mengakui keunggulan Al-Arabi dan menyerah dengan skor 1-2. James Rodriguez bergabung dengan Al Rayyan pada September 2020.

Dia bergabung dengan klub Qatar tersebut secara cuma-cuma setelah dilepas oleh Everton. Sejauh ini, James baru tampil dalam tiga pertandingan bersama Al Rayyan. Dari tiga pertandingan tersebut, James Rodriguez mencetak satu gol dan satu assist.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *