Back 4 Blood Picu Kebangkitan Jumlah Pemain Left 4 Dead 2 saat Perilisan!

Back 4 Blood Picu Kebangkitan Jumlah Pemain Left 4 Dead 2 saat Perilisan! – Membawa nama sebagai developer yang mengembangkan Left 4 Dead ternyata bukan berarti menjamin kesuksesan Turtle Rock Studios akan game zombie shooter terbaru mereka — Back 4 Blood. Terlepas bahwa game ini memang memiliki kedigdayaan game keluaran tahun 2008-2009 tersebut dengan tambahan berbagai mekanisme permainan baru, penggemar nampaknya tetap lebih memilih untuk setia pada karya originalnya.

Melihat data dari SteamDB (via Game Rant), Back 4 Blood sendiri memang sempat mencapai jumlah pemain bersamaan sebesar lebih dari 25 ribu orang pada 14 Oktober lalu. Namun saat artikel ini ditulis, jumlah tersebut menurun menjadi 16 ribu pemain, sedangkan pemain Left 4 Dead 2 justru semakin meningkat dimana dalam 24 jam terakhir ini jumlah tertingginya mencapai 35 ribu pemain.

Berbicara soal Left 4 Dead original maupun sekuelnya, franchise ini sukses memprakasai kemunculan game-game shooter co-op. Permainan yang bisa dibilang fenomenal, bahkan menjadi salah satu game terbaik dalam dekade tersebut tentu menyisakan kenangan indah di banyak gamer yang kini telah beranjak dewasa, kemudiang mengunjunginya kembali sekaligus bernostalgia ketika melihat permainan Back 4 Blood.

Tidak sampai disitu, komunitas yang terbilang cukup aktif serta mod-mod yang masih bermunculan tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi Left 4 Dead 2, jika dibandingkan dengan Back 4 Blood yang masih baru.

Hal ini tentunya juga mengingat bahwa Back 4 Blood sendiri memasuki masa beta yang kurang lancar, seperti bug dan glitch yang masih sering ditemukan, crash secara berkala, hingga gagal login terus-terusan, dimana hal-hal tersebut masih sering terjadi bahkan saat perilisan. Ya, satu keunggulan Left 4 Dead tentunya tidak memaksamu untuk selalu online seperti Back 4 Blood

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *