Perbedaan antara Bayern Muenchen dengan Real Madrid, Ini Kata David Alaba!

Perbedaan antara Bayern Muenchen dengan Real Madrid, Ini Kata David Alaba! – Bek tengah Real Madrid, David Alaba, membeberkan perbedaan antara Bayern Muenchen dengan Los Blancos. David Alaba bergabung dengan Real Madrid pada 1 Juli 2021. Real Madrid memboyong David Alaba secara cuma-cuma alias gratis. Adapun Real Madrid mengikat bek asal Austria itu selama lima tahun atau tepatnya hingga 2026.

Alaba pun dipercaya untuk mengenakan nomor punggung keramat Real Madrid, yakni nomor empat. Kehadiran Alaba di Real Madrid ini untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Sergio Ramos dan Raphael Varane. Sergio Ramos hengkang ke Paris Saint-Germain secara gratis, sementara Raphael Varane direkrut oleh Manchester United dengan biaya sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 661 miliar.

Setibanya di Real Madrid, Alaba langsung menjadi pemain andalan Carlo Ancelotti pada musim 2021-2022. Bek berusia 29 tahun itu telah tampil dalam 10 pertandingan Liga Spanyol dengan mencatatkan satu gol dan dua assist.

Selain itu, Alaba turut membawa Los Blancos berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksi 24 poin dari 11 pertandingan. Dalam sesi wawancara, Alaba membeberkan perbedaan antara tim sebelumnya, yaitu Bayern Muenchen, dengan Real Madrid. Menurut Alaba, di Real Madrid, semuanya sedikit lebih besar.

“Bayern Muenchen adalah salah satu klub terbesar di dunia, sama seperti Real Madrid,” kata Alaba. “Bayern Muenchen dan Real Madrid mewakili kesuksesan mutlak.” “Namun, di Real Madrid semuanya sedikit lebih besar, dengan segala hormat kepada Bayern Muenchen,” kata Alaba melanjutkan. Selain itu, Alaba juga mengatakan bahwa Toni Kroos telah membantunya beradapatasi di Real Madrid. “Dia (Kroos) banyak membantu saya, juga secara pribadi,” kata Alaba.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *