Versi Blu-Ray Anime Kumo Desu Ga, Nani Ka? Miliki Kualitas Buruk!

Versi Blu-Ray Anime Kumo Desu Ga, Nani Ka? Miliki Kualitas Buruk! – Pada umumnya, versi fisik atau Blu-Ray (BD) dari suatu anime memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang saat versi penayangannya. Mulai dari grafik yang diperbagus dan sudah terpoles rapi, hingga beberapa scene yang perbaiki, maka itulah masalah dari BD Anime Kumo Desu ga, Nani ka? kali ini terbilang cukup aneh.

Keanehan yang sangat gamblang muncul di versi BD nya adalah dari kualitas grafik yang malahan jauh lebih buruk dari versi simulcast atau penayangannya. Hal ini diketahui dari seorang user twitter bernama @g6xa3awstGCEljS yang beberapa waktu lalu memberikan perbandingan antara versi penayangan dan BD nya.

Dalam cuitan twitter nya, dia mengungkapkan bahwa dalam masa penayangannya, anime Kumo Desu ga, Nani ka? memang dikritisi karena kualitas animasi yang buruk, namun dia tidak menyangka bahwa versi BD nya memiliki grafik animasi nya memang sudah benar, namun gambarannya malah lebih buruk. Bahkan si user twitter tersebut sampai harus mengecek dua kali karena mengira dia salah melihat.

Mengingat harga jual dari BD anime nya sebesar $174 (kurang lebih Rp. 2. 500.000), ini merupakan kesalahan amat fatal dan bagi para penggemar dari anime nya, ini menjadi hal yang sangat mengecewakan karena sudah mengharapkan kualitas yang lebih baik, namun justru lebih parah. Padahal baru saja Kadokawa mengungkapkan anime Kumo Desu ga, Nani ka? merupakan salah satu projek mereka yang sangat sukses.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *