Kondisi Terbaru Gala Anak Vanessa Angel, Baru Selesai Operasi di RS Surabaya

Kondisi Terbaru Gala Anak Vanessa Angel, Baru Selesai Operasi di RS Surabaya – Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah menjadi salah satu korban selamat dalam kecelakaan. Gala kini masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Surabaya. Gala kini telah selesai menjalani operasi. Dia menjalani operasi terkait luka di kulit yang persis berada di bagian bawah mata.

Kondisi terbaru Gala anak Vanessa Angel diungkap sahabat. Marissya Icha, teman dekat Vanessa Angel mengungkap kondisi terbaru Gala. Dia mengunggah foto Gala usai operasi. Tampak bagian mata kanan ditutup dengan perban. “Tadinya pas dikirimin ini aku ga mau mau post takut salah, tp sdh pamitan dengan keluarga kok ya :). Jadi semuanya yang pada tanya keadaan Gala sekarang Gala baru selesai operasi di rumah sakit daerah Surabaya,” tulisnya di instagram story.

Dia meminta doa agar kondisi Gala segera pulih. Sehingga bisa kembali ceria seperti sediakala. “Doain ya semua tante tante dan kakak online Gala, semoga Gala lekas kembali sediakala dan kembali ceria lagi,” imbuhnya. Gala menjalani operasi setelah kulit yang berada di bagian bawah mata terluka usai kecelakaan. Beruntung, luka tidak berada di bagian mata.

Karena posisinya sangat tipis. Marissya Icha menyebut jika Gala rencananya akan segera pulang ke Jakarta. Diperkirakan Gala akan pulang Lusa. “InshaAllah Gala besok atau Lusa pulang ke Jakarta dengan Selamat dan kembali sehat ya #Aamiin Allahuma Aamiin,” tulis @Marissyaicha.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *