Lestarikan “F”, Call of Duty Bawa Hal Tersebut Ke Campaign Di COD Vanguard!

Lestarikan “F”, Call of Duty Bawa Hal Tersebut Ke Campaign Di COD Vanguard! – Ingat “Press F To Pay respect” yang populer di Call of Duty: Advanced Warfare? Adegan ini terjadi di PC, dan bos protagonis terbunuh dalam perang. Protagonis berjalan ke peti matinya dan harus menekan tombol default “F” untuk memberi penghormatan terakhir pada tubuhnya.

Tiba-tiba menjadi populer dan menjadi meme jaringan. Adegan game yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games tampaknya juga telah dibawa ke dalam game terbaru mereka “Call of Duty: Vanguard”. Kali ini bukan sebagai adegan, tapi sebuah pencapaian di PC dan konsol.

Jika Anda memainkan mode Campaign untuk pertama kalinya dan gagal melempar granat yang dilempar oleh musuh, sebuah pencapaian akan muncul. Judul pencapaiannya adalah “F”, ya, seperti “Press F to pay Respect” karena karakter Anda sudah mati. Tidak hanya sebagai achievement, tombol F di Call of Duty: Vanguard versi PC juga digunakan untuk berinteraksi dengan objek atau mengobrol dengan NPC.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *