Easter Egg di Minigame di Mario Party Superstars Dihapus Karena Mengandung Unsur NSFW!

Easter Egg di Minigame di Mario Party Superstars Dihapus Karena Mengandung Unsur NSFW! – Mario Party menjadi salah satu game dari waralaba Mario, yang sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama keluarga maupun teman-teman. Melihat ramainya pemain Mario Party, Nintendo belum lama meluncurkan Mario Party Superstars pada Oktober 2021. Game ini menghadirkan sejumlah minigames menarik nan seru untuk dimainkan. Namun, ada salah satu minigame yang memiliki easter egg di dalamnya justru baru saja dihapus dalam pembaruan terbarunya.

Minigames berjudul Bobsled Run, yang pernah ada di minigame Mario 64 inilah yang telah menghapus easter egg bagian pantat penguin. Permainan ini memungkinkan para pemain untuk melompat ke dalam kereta luncur berwujud penguin, kemudian saling berbalapan dengan pemain lainnya. Beberapa pemain mungkin ada yang memperhatikan bahwa pada bagian belakang kereta luncur penguin memiliki tanda “X”. Tentu saja bagian yang ditandai “X” ini merupakan pinggul.

Detail kecil dan aneh ini justru malah berhasil melewati sensor di Amerika Serikat. Sementara di Mario Party Superstars, gerobak luncur tidak menampilkan wujud penguin dan terlihat seperti kereta jamur biasa. Tampaknya NDCube memutuskan untuk tidak membuat pemain menatap bagian belakang penguin selama beberapa menit. Dan sebagai gantinya, game ini memilih sesuatu yang lebih sopan tentunya.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *