Arsenal Akan Lepas 4 Pemain di Bursa Transfer Januari 2022 ?

Arsenal Akan Lepas 4 Pemain di Bursa Transfer Januari 2022 ? – Mikel Arteta bakal melakukan aksi ‘bersih-bersih’ skuad Arsenal pada bursa transfer Januari 2022 nanti. Saat ini, ada empat pemain yang masuk dalam daftar jual The Gunners. Arsenal punya skuad yang cukup gemuk pada musim 2021/2022. Awal musim lalu, Arteta mendatangkan sejumlah pemain penting. Aaron Ramsdale, Ben White, hingga Martin Odegaard bahkan langsung jadi pilihan utama Arsenal.

Saat ini, Arsenal berada dalam performa bagus. Tim asal London Utara berada di posisi ke-5 klasemen Premier League dengan 20 poin. Arsenal tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua perlombaan. Performa Arsenal memang bagus, tapi bukan berarti Arteta tidak akan membuat perubahan di bursa transfer Januari 2022 nanti. Arteta sudah punya sejumlah rencana, termasuk melepas empat pemain dari skuad.

Empat pemain yang akan dilepas Arteta memang tidak masuk rencana tim. Mereka sangat jarang, bahkan ada yang belum bermain pada musim ini. Mereka bisa dibilang tidak dibutuhkan Arteta. Salah satu pemain yang akan dilepas adalah Sead Kolasinac. Musim lalu, dia dipinjamkan ke Schalke. Arteta tidak membutuhkan jasa Kolasinac. Saat ini, ada Fenerbache yang disebut tertarik pada jasa pemain asal Bosnia itu.

Selain Kolasinac, ada nama Mohamed Elneny yang akan dilepas Arteta. Dia kalah bersaing di garis tengah menyusul kembali bugarnya Thomas Partey. Pemain asal Mesir itu dikaitkan dengan kepindahan ke Galatasaray pada Januari 2022 nanti. Selain Kolasinac dan Elneny, Arteta juga akan mendepak Cedric Soares pada Januari 2022 nanti. Soares kehilangan posisinya sebagai bek kanan utama. Masuknya Takehiro Tomiyasu membuat Soares tidak lagi menarik di mata Arteta.

Nama terakhir yang akan dilepas Arteta adalah Eddie Nketiah. Pemain 22 tahun itu belum pernah bermain di Premier League musim ini. Nketiah tersisih dari persaingan ketat di lini depan. Nketiah masuk dalam bidikan Borussia Monchengladbach. Tapi, mungkin akan ada negosiasi yang cukup alot jika pihak Gladbach ingin membeli Nketiah secara permanen. Sebab, Arsenal tidak akan melepasnya dengan harga yang murah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *