Anime Hataraku Maou-Sama Season 2 Bakal Ada Pengumuman Baru Pada Tanggal 12 Desember!

Anime Hataraku Maou-Sama Season 2 Bakal Ada Pengumuman Baru Pada Tanggal 12 Desember! – Anime yang diadaptasi dari Visual Novel yaitu Hataraku Maou-sama sempat dikabarkan akan mendapatkan Season Keduanya. Anime yang menceritakan tentang Raja Iblis yang akhirnya terdampar di Jepang dan menjalani keseharian sebagai pegawai di Restoran Makanan Cepat Saji ini memang cukup menarik karena menawarkan cerita tentang Reserve Isekai.

Melalui akun official Twitter dari anime The Devil is a Part Timer! (Hataraku Maou-Sama) mengumumkan kalau pada saat event livestream Dengeki Bunko Winter Festival Online 2021 akan mengungkapkan berita tentang season kedua dari animenya pada tanggal 12 Desember 8.50 PM JST (Jam 18.50 WIB).

Hadirnya Season Kedua ini tentunya mengobati rasa penasaran penggemar bagaimana kelanjutan dari perseteruan Maou dan Emilia sang Pahlawan. Tak hanya itu, tentunya para penggemar juga menantikan bagaimana Maou dan teman-temannya kembali ke Ente Isla setelah terperangkap selama beberapa lama di Jepang.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *