Aprilia Gresini Akan Tampil dengan Livery Baru pada MotoGP Valencia 2021

Aprilia Gresini Akan Tampil dengan Livery Baru pada MotoGP Valencia 2021 – Pembalap Aprilia Gresini, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, akan tampil dengan livery baru pada balapan seri penutup MotoGP Valencia 2021. Aprilia Gresini mengumumkan akan menggunakan livery dengan dominasi warna merah dan tulisan RED kembali pada motor balap yang digunakan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Keputusan tersebut merupakan kemitraan yang terjalin antara (RED) dan Piaggio Group sejak 2016 lalu.

Aprilia Gresini sudah mendukung RED yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shiver pada 2006 lalu.mRED didirikan untuk meningkatkan kesadaran dan perang melawan globalisasi, darurat kesehatan, AIDS, dan termasuk Covid-19. Dalam komitmen memerangi AIDS dan pandemi Covid-19, RED berhasil menghimpun dana hingga 700 juta dollar atau sekitar 990 miliar rupiah dalam membantu lebih dari 220 juta orang di seluruh dunia.

Maka dari itu, dalam menutup kejuaraan MotoGP, seluruh tim Aprilia akan menggunakan warna merah. Motor balap RS-GP yang akan digunakan oleh Aleix Espargaro dan Maverick Vinales juga akan didominasi warna merah dengan tulisan RED sebagai bentuk melawan pandemi. Keputusan ini disambut baik oleh Aleix Espargaro di mana ajang olahraga bisa berpartisipasi dalam sisi kemanusiaan.

Selain itu, dia juga tidak sabar menutup musim dengan hasil bagus dari balapan yang akan digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Minggu (14/11/2021). “Pertama-tama, saya senang memakai warna merah lagi. Sangat penting bahwa olahraga ini membawa kedekatan dengan mereka yang berjuang memperbaiki situasi yang sedang sulit,” kata Espargaro. “Musim ini berjalan dengan positif, dan tanda-tanda yang menggembirakan di atas kompetitifnya persaingan sepanjang musim. Dan kemudian kami siap menghadapi musim 2022!”

Sementara itu, Vinales juga menyambut baik tampilan baru RS-GP pada akhir musim ini dalam membantu banyak orang. Dia berharap dengan tampilan baru ini bisa mendapatkan peningkatan bagi dirinya beradaptasi dengan RS-GP. “Bagi saya ini akan menjadi yang pertama berwarna merah. Dan saya harus mengatakan sangat bangga dapat memberikan kontribusi nyata pada banyak orang yang berjuang melawan pandemi,” kata Vinales.

“Saya tidak tahu bagaimana meyikapinya, tapi ini berlaku di semua trek. Saya harap cuaca stabil sehingga bisa bekerja dengan motornya.” “Ide pada akhir pekan adalah berkendara daripada variasi set-up yang besar. Jadi kami akan memulai dari basis yang stabil dan memanfaatkannya sebaik mungkin.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *