Duet Ideal Erling Haaland dan Kylian Mbappe Harusnya di Real Madrid

Duet Ideal Erling Haaland dan Kylian Mbappe Harusnya di Real Madrid – Duet dua bomber muda, Erling Haaland dan Kylian Mbappe, dinilai seharusnya terjadi saat keduanya memperkuat Real Madrid. Erling Haaland saat ini masih memperkuat Borussia Dortmund, sedangkan Kylian Mbappe ada di Paris Saint-Germain.

Namun, Haaland dan Mbappe kerap dihubungkan dengan sejumlah klub lain, termasuk Real Madrid. Apalagi, Kylian Mbappe tidak pernah menutupi bahwa dia ingin bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol tersebut.

Adapun kubu Borussia Dortmund masih gigih mempertahankan Erling Haaland di klub mereka. Mantan pemain Jerman, Lothar Matthaeus, menilai Erling Haaland dan Kylian Mbappe pada akhirnya akan berduet di lapangan hijau.

Real Madrid pun akan menjadi klub yang paling cocok untuk duet ideal tersebut terjadi. Di sisi lain, Matthaeus memprediksi Haaland akan lebih dulu bergabung ke Bayern Muenchen untuk menggantikan Robert Lewandowski.

“Erling Haaland mungkin saja akan bergabung ke Bayern Muenchen setelah Robert Lewandowski pindah,” kata Matthaeus. “Namun, Haaland tidak akan berpasangan dengan Robert Lewandowski. Menurut saya justru seharusnya Erling Haaland lebih cocok di Real Madrid bersama Kylian Mbappe,” kata Matthaeus lagi.

Lothar Matthaeus juga menyinggung soal situasi Real Madrid saat ini, terutama setelah ditinggal oleh eks kapten El Real, Sergio Ramos.
“Tanpa Sergio Ramos, Real Madrid tidak punya kepribadian. David Alaba adalah pemain yang bagus untuk menggantikan dia, tetapi kepribadian mereka tidak sama,” kata Matthaeus. “Alaba bukan pemimpin seperti Sergio Ramos,” kata Matthaeus melanjutkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *