Elder Scrolls 6 Direncanakan Rilis Secara Eksklusif di PC dan Xbox!

Elder Scrolls 6 Direncanakan Rilis Secara Eksklusif di PC dan Xbox! – Sejak akuisisi Zenimax Media oleh Microsoft, banyak yang mempertanyakan apakah The Elder Scrolls 6 akan menjadi game eksklusif untuk Xbox atau tidak. Baru saja, kepala Xbox, Phil Spencer telah memberikan petunjuk terkuat bahwa Elder Scrolls VI tidak akan datang ke PLayStation. Namun game ini rencananya ditujukan untuk platform Xbox dan PC.

Dilansir dari Engadget, Spencer sebelumnya menyatakan eksklusivitas akan diputuskan berdasarkan kasusnya. Dia kemudian juga mengatakan Microsoft akan terus berinvestasi dalam komunitas pemain, dan kemungkinan ada hal-hal yang memiliki kontrak pada platform berbeda. Akan tetapi, Spencer bersikeras bahwa Bethesda bersepakat untuk menghadirkan game eksklusif yang hebat.

Seperti Starfield, Elder Scrolls VI direncanakan akan meluncur untuk konsol Xbox, PC, dan Xbox Cloud Gaming. “Tetapi untuk berada di Xbox, saya ingin kami dapat membawa paket lengkap dari apa yang kami miliki. Dan itu benar ketika saya memikirkan Elder Scrolls VI. Itu akan terwujud ketika saya memikirkan salah satu waralaba kami,” ujar Spencer. Namun kita tunggu saja, apakah benar bahwa seri keenam Elder Scrolls VI hanya muncul secara eksklusif atau juga hadir di Switch dan PlayStation.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *